oleh

Punguan Marga Sinaga Provinsi Banten Siap Dukung Andra Soni di Pilgub Banten.Ini Alasannya

Serang, Kemajuanrakyat.id-Warga Batak Sumatera Utara bermarga Sinaga perantauan yang berdomisili di Provinsi Banten tergabung dalam Punguan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) Banten menyatakan siap mendukung terhadap pencalonan kader presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto, yakni Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur maupun Wakil Gubenur Banten periode 2024-2029.

“Kami sangat mendukung pencalonan bapak Andra Soni kader Prabowo maju sebagai calon Gubernur Banten 2024,” tegas Reymon Sinaga bidang Organisasi PPTSB Banten

Menurut Reymon, alasan pihaknya mendukung Andra Soni ini adalah karena selama menjadi ketua DPRD Banten, Andra Soni yang juga ketua partai Gerindra Banten ini sangat merakyat dan tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi dan memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok dan golongannya.

“Bahkan kami melihat sendiri saat arus mudik kemarin, pak Andra Soni rela macet macetan dengan kendaraan lain di pelabuhan penyeberangan Merak saat hendak ke pulau Sumatera. Padahal, sebagai ketua DPRD Banten beliau bisa saja minta dispensasi kepada aparat kepolisian atau ASDP untuk didahulukan naik ke kapal Ferry,” terang Reymon.

Alasan lain kata Reymon, selama Andra Soni menjadi ketua DPRD Banten terjadi harmonisasi antara legislatatif dan eksektif maupun yudikatif, dan sukses mengawal jalannya demokrasi dan agenda Nasional di Banten.

“Pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Banten berlangsung secara kondusif dan tidak ada gejolak yang signifikan, karena adanya harmonisasi antara legislatif, eksekutif dan yudikatif,” cetusnya.

Ia berharap, Andra Soni yang berpasangan dengan Dimiyati Natakusumah dapat memenangi Pilgub Banten tahun 2024 ini agar program program kerakyatan presiden Prabowo dan Gibran nantinya dapat berjalan baik di Banten.

“Tentu kami berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat diimplementasikan di Pilgub Banten, agar program presiden Prabowo nantinya dapat berjalan baik di Banten,”.

Untuk sekedar gambaran Marga Sinaga yang tergabung dalam PPTSB Provinsi Banten sangat banyak jumlahnya, kalau dihitung yang terdaftar 500 KK lebih belum lagi yang belum masuk, jadi sangat potensial untuk mendulang suara, mudah mudahan pasangan Andra Soni bisa terpilih,ungkap Reymon menambahkan.(red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed