oleh

Baznas Kabupaten Bekasi, Akan Membangun Rumah Nenek Rimah

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Nenek Rimah yang didampingi Cucunya Lukman merasa terharu dan mengucapkan terimakasih saat Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi dan Awak Media, menyerahkan surat tanda terima bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bekasi, di Rumahnya, Kampung Kedung, Rt 001/001, Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/02/2023).

Dirasakan Nenek Rimah bagaimana tidak dirinya merasa terharu akan menerima bantuan tersebut, karena sudah hampir puluhan tahun dirinya berdiam seorang diri digubuk reot.

Lukman menceritakan bagaimana keadaan Neneknya tinggal dirumah yang tak layak huni, berlantaikan tanah, berdinding bilik bambu, diterpa hujan selalu bocor karena gentingnya sudah retak dan pecah, tapi rumahnya juga sering dimasuki binatang berbisa.

“Dengan adanya bantuan bedah rumah ini, saya dan nenek rimah mengakui sangat bahagia dan berterimaksih kepada para pejabat Baznas Kabupaten Bekasi yang akan membantu nenek saya” ucap Lukman.

Lanjut Lukman Saya mewakili nenek Rimah, mengucapkan terimakasih terutama Kepada Baznas Kabupaten Bekasi, yang telah menanggapi proposal bedah rumah nenek saya.

“Tidak ada yang bisa saya balas kecuali saya balas dengan doa. Saya doakan semua pejabat yang telah membantu nenek saya diberikan kesehatan, dilancarkan dalam menjalani tugasnya,” ujar Lukman.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed