oleh

Mahbub Juhaeli Ketua Lsm Prabhu Korcam Sukatani Berencana Akan Bentuk Tim Sosial Peduli Sesama

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Mahbub Juhaeli ketua Lsm prabhu Indonesia Jaya Korcam Sukatani yang akrab disapa Reza, berencana akan menjadi sebagai penggiat sosial kemanusiaan di Kampung Ceger, RT 002/004, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Reza mengajak seluruh warga atau anak muda Kampung Ceger untuk mengajak bersatu dalam rencana untuk penggalangan dana sosial kemanusiaan guna membantu sesama yang kurang mampu, Rabu (28/02/2024).

Dengan penuh semangat, Reza menyampaikan pentingnya solidaritas dalam menghadapi tantangan kehidupan. Ia berfokus dan berencana untuk membantu warga yang tidak mampu, terutama dalam menghadapi beban untuk biaya dana kematian supaya untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah.

Hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab kita semua sebagai satu keluarga dalam bertetangga yang ber masyarakat dan untuk rencana menjadi penggiat sosial, bagi warga Kampung Ceger nantinya untuk biaya kematian supaya bisa meringan beban sohibul musibah. Dan saya mengajak mari kita bersama-sama membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Reza.

Lanjut Reza rencana penggalangan dana ini untuk biaya kematian (orang meninggal) agar dapat memberikan bantuan bagi keluarga yang terkena musibah bagi Warga, rencana saya akan mengajak warga untuk mendorong dan berpartisipasi aktif supaya peduli kepada sesama.

Rencana akan bentuk tim penggalangan dana ini saya mengajak partisipasi teman-teman untuk menciptakan kebersamaan warga Kampung Ceger, rencana ini juga bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Semoga rencana ini yang akan saya bentuk bisa menjadi kebaikan supaya dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang besar dilingkungan kita, pungkas Reza.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed