oleh

Pengecoran Jalan Di Perumahan Sukaraya Indah Diduga Dikerjakan Asal asalan

Kemajuan Rakyat, Bekasi

Kegiatan pengecoran yang dikerjakan di Perumahan Sukaraya Indah Rt 001/007, Blok D 03, Desa. Suka Raya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dikerjakan tanpa adanya pemgawas konsultan dan PPTK, diduga dikerjakan asal-asalan tanpa adanya papan informasi kegiatan siluman. Selasa (15/12/2020)

Pada saat pekerjaan pengecoran tidak adanya biscos, dan tidak diwoless, pemasangan plastiknya hanya sisi pinggirnya aja, langsung di cor, tidak dipasang besi, diduga pengerjaannya asal-asalan.

Tim investigasi Lsm-Kampak-RI dan rekanan awak media pada saat dilokasi kegiatan melakukan pengukuran hasil pengecoran yang hanya tingginya 15 cm, pas dilkukan pengukuran.

Ketua Divisi DPN LSM-KAMPAK-RI (Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Peradilan dan Korupsi Republik Indonesia), Yusuf Supriatna,” menyoroti kegiatan pengecoran yang dikerjakan diperumahan Sukaraya Indah, yang dikerjakan terlihat asal jadi tidak terpantaunya pengawas konsultan dan PPT dilokasi kegiatan terpantau dari jam 15:00-18:30 Wib, diduga tidak sesuai spesifikasi teknis dan Rencana Anggaran Biaya (RAB), yang dikerjakan tanpa adanya boscos, tidak diwoless, tidak adanya pembesian, pemasangan plastiknya pun hanya sisi pinggirnya saja. Jelas Yusuf (H.Razali Barabo SE).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed