oleh

BNK Kabupaten Bekasi Lakukan Tes Urine Terhadap Anggota Korem 051/Wijayakarta

Kemajuan Rakyat, Bekasi

Sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kepala Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) melakukan tes urine terhadap Anggota Komando Resor Militer (Korem) 051/Wijayakarta pada hari Kamis (17/12), kegiatan sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk komitmen dan kerjasama untuk memerangi narkoba diwilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam pelaksanaan Tes Urine terhadap anggota Korem 051/Wijayakarta dipimpin langsung oleh Plt Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bekasi,Drs H. Suhandi M.Si.

Menurut Plt Ketua BNK Bekasi, sebagai upaya untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Bekasi bersih Narkoba (BERSINAR). Kini BNK Bekasi melakukan kegiatan sosialisasi P4GN dan melakukan tes Urine terhadap anggota Korem 051/Wijayakarta.

“Bahwa TNI adalah merupakan instrumen atau sarana untuk menjaga stabilitas negara agar tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), salah satunya adalah memerangi narkoba”.Ujar Juhandi,Kamis(17/12).

Ia pun menambahkan dampak dari bahaya narkoba sudah sangat meresahkan dan membahayakan perkembangan generasi muda dan perlu penanganan serius dan terpadu.

Lebih lanjut Plt Ketua BNK Bekasi menyatakan mengingat di masa pandemi Covid-19 , masih saja banyak terjadi transaksi Narkoba. Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui BNK Bekasi ingin menjadikan wilayah yang bersih  dari Narkoba dan semoga dengan kegiatan sosialisasi ini akan benar-benar menjadikan wilayah Kabupaten Bekasi Bersih dari Narkoba (BERSINAR).Pungkasnya. (H.Razali Barabo.SE).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed