oleh

Rapat Koordinasi CJBI di Gedung Aspirasi, Mulai Gas Pol Laksanakan Program Kerja

SERANG, Kemajuanrakyat.id- Collaborative Jurnalism Banten Indonesia melaksanakan rapat kordinasi membahas rencana kerja, bertempat di Kantor sekretariat CJBI Gedung aspirasi KP3B Jl Syekh Moh Nawawi Al-bantani No 1 Sukajaya Curug Kota Serang Jum’at 13 September 2024.

Hadir pada rapat tersebut, Penasehat CJBI Wisnu Bangun, Ketua DPP CJBI Martin Famati Ndruru, Sekertaris Ratih Hajar, Bendahara Dina Kristiana, para senior serta anggota.

Pengantar yang disampaikan Ketua CJBI, bahwa semua pengurus dan anggota CJBI patut bersyukur, karna berkat kerja keras semua, organisasi profesi CJBI yang menaungi para anggota yang berprofesi wartawan atau pewarta, keberadaannya sudah mendapat pengakuan dari Pemprov Banten.

“Kita semua bersyukur karna CJBI dalam waktu yang terbilang singkat bisa mendapat legalitas sebagai organisasi profesi yang sudah diakui oleh Pemprov Banten, saatnya kita tancap gas menjalankan agenda kerja CJBI, untuk itu kita butuh semangat, kebersamaan, kordinasi, dan transparansi,” kata Martin.

Pada kesempatan yang sama, penasehat CJBI Wisnu Bangun berkenan memberikan arahan bagaimana langkah yang harus ditempuh dalam menjalankan organisasi wartawan di Provinsi Banten.

“Kita jalin kerjasama dengan berbagai instansi, utamanya Pemprov Banten yang sudah memberikan fasilitas berupa Kantor sekretariat. Harapan kita CJBI sebuah organisasi wartawan yang sudah diakui Pemerintah Daerah, dapat bersinergi mesra dalam upaya menyampaikan informasi pembangunan,” terang wartawan senior Wisnu Bangun.

Terpantau pada rapat tersebut terjalin komukasi aktif saling menyampaikan gagasan yang membangun untuk kemajuan organisasi. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed