oleh

Kerukunan Umat Beragama Di Kota Serang Akan Menjadi Perhatian Agis

Serang,Kemajuanrakyat.id- Calon Wakil Walikota Serang Nur Agis Aulia akan memperhatikan kerukunan umat beragama di Kota Serang.

Hal itu diungkapkan nya dalam talk show ditempat Sekber bersama pemenangan Andra Soni- Dimiyati di alun alun Kota Serang Sabtu 14/9/2024.

Agis yang berpasangan dengan Budi Rustandi sebagai calon walikota dan wakil ini dengan mengatakan akan memperhatikan kerukunan umat beragama.

Kota Serang ini akan kita jadikan kota yang damai dan bermartabat.Semua agama akan kita lindungi tidak ada pengecualian, perbedaan itu indah.

Jadi jangan diragukan orang Serang itu sangat toleran dan ramah, tinggal kita bagaimana melakoni nya, sering-sering lah kita ngopi dan bersilaturahmi.

Masih kata Agis aku dulu bersekolah di Mardi Yuana jadi saya sudah merasakan arti toleransi, perbedaan itu sangat indah.

Hal yang sama juga diungkapkan Bilal anggota DPRD Kota Serang yang baru dilantik meyiakan pendapat Agis, saya setuju toleransi umat beragama harus kita jaga bersama.

Bila ada ditemukan ada yang mengganggu orang beribadah silahkan laporkan kepada kita biar kita tindaklanjuti ke aparat penegak hukum, ungkapnya menambah.

Dalam acara talk show ini dihadiri ratusan orang berjalan dengan baik dan tertib. Para pendukung Andra Soni dan Dimiyati saling bersorak sorak meneriakkan yel-yel kemenangan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed