oleh

Kepala BNNK Deli Serdang Kombes Pol Endang Hermawan Ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Deli Serdang, Kemajuanrakyat.id – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam yang jatuh pada 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah, Kepala BNNK Deli Serdang, Kombes Pol Endang Hermawan, S.H., sekaligus Dewan Pembina Utama LBH LSM Prabhu Indonesia Jaya, mengucapkan selamat kepada seluruh umat Islam yang merayakan, Senin (16/9/2024).

Kombes Pol Endang Hermawan menyampaikan harapan agar momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, dapat digunakan sebagai ajang refleksi spiritual untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meneladani akhlak serta Sunnah Nabi Muhammad SAW.

“Semoga peringatan Maulid Nabi ini dapat meningkatkan amal ibadah kita serta mempererat hubungan kita dengan Allah SWT. Jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam setiap aspek kehidupan. Tidak ada amalan yang sia-sia jika dilakukan dengan keikhlasan dan penuh kerendahan hati,” ucap Kombes Pol Endang.

Ia juga mengajak seluruh umat Islam untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan rasa syukur yang mendalam dan semangat untuk memperbaiki diri serta meningkatkan kualitas keimanan dan kebaikan.

“Mari kita isi peringatan Maulid Nabi dengan amal ibadah dan keteladanan akhlak Rasulullah. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Islam,” tutupnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini merupakan momen penting bagi umat Islam untuk mengenang perjuangan Rasulullah dan mengapresiasi ajaran-ajaran beliau yang menjadi pedoman hidup bagi seluruh umat Muslim di dunia.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed