oleh

Imam Syahroni Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Muara Gembong

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Imam Syahroni, S.Pd.I, kembali terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muara Gembong untuk periode 2024-2027. Pemilihan yang dilakukan secara aklamasi dalam musyawarah cabang tersebut menegaskan kepercayaan penuh para anggota terhadap kepemimpinan Imam Syahroni, Jumat (20/9/2024).

Dalam sambutannya, Imam Syahroni menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis pada periode sebelumnya, serta memperkuat sinergi antara Pemuda Pancasila dan masyarakat setempat dalam rangka mendukung pembangunan di Muara Gembong.

“Kepercayaan ini merupakan tanggung jawab besar yang harus dijaga dengan kerja keras dan dedikasi. Kami akan terus bergerak bersama dalam semangat gotong royong untuk mewujudkan visi dan misi Pemuda Pancasila, khususnya di Muara Gembong,” ujar Imam Syahroni.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk yang melantik dan memberikan dukungan penuh Ketua MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Abdul Rojak (Bang Jack), serta delegasi lainnya seperti Firman, Jack, Ambon, Trias, dan Dirjal, yang memberikan dukungan penuh terhadap terpilihnya kembali Imam Syahroni.

Dengan kembalinya terpilih sebagai ketua, Imam Syahroni berharap seluruh anggota Pemuda Pancasila terus memberikan kontribusi aktif dan semakin solid dalam menghadapi tantangan yang ada, sekaligus berperan aktif dalam pembangunan di Kecamatan Muara Gembong dan Kabupaten Bekasi.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed