oleh

Hasan Putra Yuda dan Ahmad Saripulloh Sampaikan Ucapan Selamat, Atas Terpilih Kembali Imam Sebagai Ketua PP PAC Muara Gembong

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Imam resmi terpilih kembali sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, melalui proses aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung lancar dan penuh nuansa kekeluargaan. Sabtu (21/9/2024)

Pemilihan ini mendapat banyak perhatian dari berbagai elemen masyarakat, khususnya para tokoh muda di wilayah Kecamatan Muara Gembong. Terpilihnya kembali Imam dianggap sebagai momentum penting untuk membawa organisasi ke arah yang lebih maju lagi.

Dukungan mengalir dari para tokoh setempat, di antaranya Hasan Putra Yuda, S.H., Ketua 234SC PC Muara Gembong, dan Ahmad Saripulloh, S.Pd., Ketua KNPI DPK Muara Gembong. Keduanya menyampaikan ucapan selamat kepada Imam atas terpilihnya secara aklamasi.

“Selamat dan sukses kepada Saudara Imam yang telah terpilih kembali menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong, Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan membawa keberkahan bagi organisasi.

Kami, dari 234SC PC Muara Gembong siap mendukung penuh kepemimpinan Saudara Imam untuk memajukan wilayah dan mempererat solidaritas anggota,” ujar Hasan Putra Yuda.

Senada di sampaikan Ahmad Saripulloh Ketua KNPI DPK Muara Gembong menambahkan, “Semoga dengan kepemimpinan Saudara Imam, kita dapat memajukan generasi muda di Kecamatan Muara Gembong serta menciptakan program-program inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami dari KNPI DPK Muara Gembong siap bersinergi dan mendukung penuh program yang akan di jalankan PP PAC Muara Gembong.”

Terpilihnya Imam melalui aklamasi mencerminkan besarnya kepercayaan dari seluruh anggota organisasi. Harapannya, Imam dapat membawa semangat baru dan inovasi dalam memajukan Kecamatan Muara Gembong, terutama dalam memberdayakan pemuda dan menciptakan inisiatif-inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat Muara Gembong, pungkasnya.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed