oleh

DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Resmi Dukung Paslon BN. Holik dan H. Faizal di Pilkada Kabupaten Bekasi

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid, semakin menguat menjelang Pilkada 2024. Kali ini, dukungan datang dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, yang secara resmi untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

Deklarasi dukungan ini disampaikan dalam acara silaturahmi yang digelar di kediaman H. Sarjan seorang tokoh masyarakat Kampung Gabus, Kecamatan Tambun Utara, pada Minggu (22/9/2024).

H. Sarjan yang juga dikenal sebagai pemimpin Komunitas “Teman Bang Sarjan” (TEBAS), mengatakan atas dukungannya kepada BN. Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid, serta berkomitmen untuk bekerja keras memastikan kemenangan Paslon tersebut di Pilkada 2024.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, N. Rudiansah, didampingi oleh Sekjen M. Suwandi (Aweng), Bendahara Andri Mayadi, Ketua Bidang Eksternal Muhamad Ali, serta Koordinator Kecamatan Sukatani Reza Makhbub.

“Kami siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan BN. Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid. Kami percaya bahwa mereka memiliki visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bekasi,” ujar N. Rudiansah.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada H. Sarjan beserta seluruh tim TEBAS atas komitmen mereka dalam mendukung Paslon ini.

H. Sarjan, sebagai sosok asli putra Kampung Gabus, mengatakan pentingnya dukungan dari masyarakat untuk memastikan kemenangan Paslon BN. Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid. “Kami siap bekerja keras untuk kemenangan mereka di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024,” tegasnya.

Acara silaturahmi ini tidak hanya menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antara LSM dan masyarakat, tetapi juga memperkuat solidaritas dalam mendukung pasangan calon yang diyakini mampu membawa perbaikan bagi Kabupaten Bekasi di lima tahun mendatang.

Dengan dukungan dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya serta Komunitas “Teman Bang Sarjan” (TEBAS) dan teman-teman yang lainnya serta masyarakat, pasangan BN. Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid semakin optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed