oleh

Tebarkan Kebaikan , Poros AWN Adakan Bakti Sosial di RW 09 Desa Cikande Permai

Kab.Serang , Kemajuan Rakyat.id — Tim poros Aksi Warga Nyata (AWN) mengadakan bakti sosial dengan misi ” Bergerak bersama untuk menebar kebaikan ” di RW 09 Desa Cikande Permai , Kecamatan Cikande ,Kabupaten Serang , Sabtu(28/9/2024).

Bakti sosial tersebut disalurkan oleh tim poros AWN berupa sembako beras untuk warga RW 09 sebanyak 450 kk.

Sekretaris AWN Cikande Permai oleh Susan Aprilia mengatakan, bahwa AWN mengadakan bakti sosial ini dengan tujuan menebar kebaikan di RW 09 Desa Cikande Permai berupa sembako beras untuk 450 kepala keluarga dengan masing – masing mendapatkan 3 kg.

” Kami dari AWN telah banyak menebar kebaikan, kami itu benar -benar turun ke rakyat untuk meninjau apakah warga ini layak atau tidak perlu dibantu ,” kata Susan Aprilia.

Ia juga menambahkan terkait bakti sosial ini tidak ada hubungannya di Pilgub Banten 2024 dan Pilkada Kabupaten Serang 2024 .

“Harapan kami tim AWN bersama warga RW 09 supaya di pilgub dan pilkada damai,tertib,lancar, aman,sejahtera dan menang . Pokoknya kita memenangkan yang terbaik untuk Banten menjadi maju dan Kabupaten Serang Bahagia ,” harapnya.

Sementara itu, salah satu warga RT 01/RW 09 oleh ibu Hani mengatakan , ia mengucapkan terimakasih telah hadirnya AWN mengadakan bakti sosial di RW 09.

Ia mengharapkan poros AWN semakin maju dan kiranya hadir lagi mengadakan bakti sosial berupa gula, tepung dan minyak goreng untuk membantu warga di RW 09.

(saor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed