oleh

Ade Jenah Kumpulkan Relawan di Rumah Aspirasi PKS untuk Menangkan Pasangan BN. Holik-Faizal dan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada 2024

Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Ade Jenah FW, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, mengadakan pertemuan strategis bersama ketua tim relawan di Dapil 6 di Rumah Aspirasi PKS Adjeh, Perum Bukit Sentosa, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Pertemuan ini bertujuan untuk menyusun rencana program kerja guna memenangkan pasangan Calon Bupati BN Holik-Faizal dan Calon Gubernur Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie dalam Pilkada 2024, Rabu (2/10/2024).

Dalam sambutannya, Ade Jenah pada hari selasa 1 Oktober 2024, menekankan pentingnya kekompakan dan kerja keras tim relawan untuk menjaring dukungan masyarakat, terutama dari tokoh masyarakat dan simpul massa. “Kami berkumpul hari ini untuk menyusun jadwal kunjungan dan meminta dukungan penuh masyarakat, agar bersama-sama memenangkan pasangan yang kita usung. Untuk Calon Bupati Bekasi, kita mendukung penuh pasangan nomor urut 2, BN. Holik-Faizal, dan untuk Calon Gubernur Jawa Barat, kita mendukung pasangan nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie,” ujar Ade Jenah.

Ia juga meminta para relawan yang telah membantunya terpilih sebagai anggota dewan pada periode sebelumnya untuk kembali berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung PKS dan mitra koalisinya dalam Pilkada serentak 2024.

Ketua Rumah Aspirasi PKS Adjeh, Mohammad Romli, menegaskan kesiapan tim relawan di lima Kecamatan dalam Dapil 6 untuk bergerak secara maksimal. “Sesuai dengan arahan Bu Dewan Ade Jenah, dengan visi dan misi calon Bupati BN. Holik-Faizal yang lebih konkret dalam memajukan Kabupaten Bekasi, kami siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” ucap Romli.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyusunan rencana aksi tim relawan untuk memastikan dukungan masyarakat terus meningkat menjelang hari pemilihan.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed