oleh

Relawan Banten Maju Bersama Siap Mendukung Airin Rachmi Diany

Serang, Kemajuanrakyat.id-Moch Rosyidi Koordinator Janten Zona Serang Raya, menyatakan dukungannya terhadap Airin Rachmi Diany sebagai calon gubernur Banten. Dalam wawancara dengan Yuyi Rohmatunisa wartawan Kemajuanrakyat.id media online pada Rabu, ( 16/10/2024). Rosyidi mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sama dengan Ibu Airin selama tiga tahun di Jaringan Santri Jaros Janten, yang mencakup Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Airin yang pernah menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan selama dua periode memiliki rekam jejak yang cemerlang. Sebelum terjun ke dunia politik, ia dikenal sebagai Putri Indonesia. Rosyidi menilai Airin sebagai sosok yang cerdas, lincah, dan memiliki dedikasi tinggi, menjadikannya kandidat yang layak untuk memimpin Banten.

“Pengalaman dan niat baik adalah kunci. Dengan perjuangan yang tulus kita harapkan semua tujuan tercapai demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Rosyidi. Ia menegaskan pentingnya keadilan dalam penegakan hukum serta perhatian kepada masyarakat kecil.

Sebagai bagian dari tim relawan dalam Gerakan Relawan Banten Maju Bersama (RBMB), Rosyidi menyatakan bahwa kegiatan mereka berfokus pada komunikasi dan pemantauan perkembangan masyarakat. Ia optimis bahwa dukungan terhadap Airin akan terus meningkat menjelang pemilihan.

Rosyidi mengajak masyarakat Banten untuk menjadi pemilih cerdas. “Pilihlah pemimpin yang memiliki niatan baik untuk rakyat. Insya Allah, dengan dukungan kita, Ibu Airin akan menang,” tutupnya.

Masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Serang, Lebak, dan Cilegon diharapkan memberikan hak pilihnya untuk pasangan nomor 1Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi.

( Yuyi Rohmatunisa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed