oleh

Ratusan Warga Sambut Antusias, Mobiltron Kopi Gratis Jabar ASIH

Kabupaten Bekasi, Kemajuanrakyat.id – Bergerak terus dengan misi mengenalkan pasangan Calon Gubernur Jawabarat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, pada masyarakat luas, Mobiltron Jabar ASIH, standby di dua lokasi berbeda, berbagi kopi gratis.

Kegiatan hari ini, Kamis (17/10/2024) di dua tempat. Sekitar jam 15.00-17.30 WIB, lokasi di Pertigaan Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabangbungin, dan lokasi ke dua, jam 19.30-21.30 WIB di Jalan Pasar Villa Kencana, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Ratusan warga Perumahan atau yang melintas di jalan Pasar Perumahan Villa Kencana Cikarang, menyambut antusias, Kopi gratis ASIH Jabar, untuk menemani mereka di malam Jumat.

“Sosialisasi ini, adalah salah satu bagian dari upaya kita dalam meraih kemenangan di pesta Pilkada 2024, untuk bisa menghadirkan pemimpin Jawa Barat yang Amanah, Cerdas dan Sholeh.” Papar Mohammad Romli, PJ acara kegiatan Mobiltron yang juga ketua Rumah Aspirasi PKS.

“Kami apresiasi, cara Sosialisasikan Cagub Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, nomor urut 3. Berbeda dengan yang lain. Mereka mau turun ke jalan, menyapa masyarakat dengan berbagi kebahagiaan, kopi gratis. Buktinya warga mau berbaris antri, tiada henti. Kami doakan pak Ahmad Syaikhu, terpilih menjadi Gubernur Jawa barat. Aamiin.” Ujar Jhon, salah satu warga yang ikut antri.

Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie, Nomor 3

#AhmadSyaikhu

#IlhamHabibie

#Pilgub_Jabar

#Jabar_ASIH

#CalonGubernur

#RumahAspirasiPKS.

(Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed