oleh

Dinas Pariwisata Dukung CJBI Explore Wisata Provinsi Banten 

SERANG, Kemajuanrakyat.id- Pj Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H Agus Setiawan menghadiri kegiatan Explore wisata yang digagas oleh CJBI. Selain bertindak sebagai pemateri pada kegiatan tersebut, Dinas pariwisata Provinsi Banten mendukung kegiatan yang digagas oleh CJBI dalam mengeksplorasi Destinasi Pariwisata di Provinsi Banten.

Pemaparan yang disampaikan Pj Kadis Pariwisata, terkait dengan peran Dinas Pariwisata Provinsi Banten dalam melakukan pembinaan, monitoring, dan pelatihan dalam bidang Pariwisata kepada pengelola tempat wisata.

“Jauh hari sebelumnua, CJBI menggelar temu Media bertempat di kantor CJBI Gedung plaza Aspirasi KP3B. Dalam temu Media tersebut tercetus untuk melaksanakan Explore wisata, bertujuan untuk menjembatani pelaku UMKM mendapatkan sertifikasi HAKI. Hal itu kami sambut baik dan Dispar Provinsi Banten turut memfasilitasi kegiatan tersebut,” ungkap H Agus Setiawan, Jum’at 25 Oktober 2024 petang.

Selanjutnya pada penyampaian materi didepan para wartawan dan pelaku UMKM, H Agus menyampaikan, Dinas Pariwisata Provinsi Banten telah melakukan upaya upaya dalam peningkatan dan perbaikan destinasi wisata.

Akan langsung merespon, kata H Agus, semua permasalahan pada Pariwisata untuk memberikan berbagai solusi, temasuk mengakomudir usulan – usulan dari wartawan sebagai upaya perbaikan dan pengembangan Destinasi wisata.

Mewakili Organisasi dan semua anggota CJBI, Marthin Famati Ndruru menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus tulusnya kepada Pj Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H Agus Setiawan, atas dukungan dalam kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

“Kedepan kami akan terus bekerja sama, bersinergi dalam informasi pembangunan di Provinsi Banten. Sebagai mitra dengan Pemerintah Daerah, kami konsisten sebagai fungsi kontrol dan fungsi publikasi,” tutup Martin. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed