oleh

Dari Independen Siti Mariam Siap Maju Menjadi Calon Bupati Bekasi 2022

Kemajuan Rakyat, Bekasi

Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bekasi baru akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Meski begitu, sejumlah nama bakal Calon Bupati (CABUP) Bekasi sudah mulai bermunculan. Rabu (27/01/2021).

Pasalnya, sosok wanita satu ini bisa disebut sebagai Singa Betina Bekasi, yang berasal dari keluarga Jawara.

Lanjutan orang tua Siti Mariam merupakan Jawara Bekasi yang sangat disegani yaitu Almarhum Bang Otong. Wanita satu ini masih keponakan dari jawara Bekasi yaitu, Bang Damin Sadda yang begitu populer jawara di Bekasi hingga saat ini.

Mpo Mariam nama yang sudah tidak asing dikalangan wartawan baik di kota Bekasi atau Kabupaten Bekasi.

Sepak terjang Mariam tiga tahun belakangan ini sangat harum dan diperhitungkan untuk mencalonkan menjadi Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2022 Mendatang. Rekan – rekan insan Pers siap mendukung Mpo Mariam untuk maju pencalonan beliau melalui dari jalur Independent.

Saat disambangi ke kediamannya di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Desa Setia Darma, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Saat ini Kabupaten Bekasi sangat membutuhkan sosok wanita. Seperti Mariam atau lebih akrab dipanggil Mpo Mariam, dengan pengalamannya menjadi seorang wartawati dirinya sangat mengetahui dengan jelas kondisi masyarakat di Kabupaten Bekasi yang begitu sangat membutuhkan wanita yang lembut, baik dan tegas untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi, baik dari Segi Kesehatan, Pendidikan, lapangan Pekerjaan, infrastruktur dan lain – lain hal ini sosok Mpo Mariam ikut tampil meramaikan perpolitikan khususnya di Kabupaten Bekasi, ” tegas, Mariam.

Mariam Calon Bupati Bekasi, juga menjelaskan akan mendorong percepatan pembangunan Desa-Desa di Kabupaten Bekasi. Untuk itu perlu diwujudkan Pemerintahan Desa yang bersih, profesional, terbuka, serta bertanggung jawab sehingga tercipta masyarakat desa yang maju, adil, makmur dan sejahtera, ungkapnya.

Di sisi lain, dia mengatakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menetapkan 2.053.546 orang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilu 2019.

Artinya, untuk dapat mendaftar menjadi calon bupati, dirinya harus memenuhi syarat minimal 6,5% berdasarkan DPT yang di atas 1 juta.

“ Masih banyak waktu untuk mengumpulkan syarat dukungan. Terutama dari Keluarga Besar Gabus Tambun Utara, Sudah Mendukung Majunya Pencalonan ” Mpo Mariam Sinaga Bekasi Menjadi Calon Bupati Bekasi, Saya juga mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2022 mendatang. Ujar Mariam

( Aweng )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed