oleh

Media Pewarnas.Ak Dan LSM Kampak RI Bagikan Masker Gratis Di Gerbang Perumahan Villa Kencana

Kemajuan Rakyat, Bekasi

Perduli kepada masyarakat atas Pandemi Covid19, Pewarnas.Ak.Com (Pemburu Wartawan dan Wartawan Nasional Solidaritas Anti Kriminal) bagikan masker, sabun, dan hand sanitizer gratis di gerbang perumahan Vila Kencana, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Minggu (31/01/2021).

Turut berpartisipasi beberapa media, lembaga, dan komunitas lainnya yang turun membagikan dengan jumlah masker 2500 Pcs kepada masyarakat, yang disaksikan langsung oleh Babinkamtibmas Desa Karang Sentosa Usup Supriadi.

Acara Dimeriahkan juga dengan adanya rekan rekan, Komunitas Bekasi Gue (BG) dan DKKBS (Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi), yang menyumbangkan suara dan juga membagikan masker saat berlangsungnya acara.

Kegiatan sosial ini di lakukan demi mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid19, yang selama ini masih menjadi persoalan nasional.

Hal itu di ungkapkan Indra. S.A Kartawidjaya ketua umum DHN. KPK PEPANRI yang di dampingi Ujang HS sekretaris Pewarnas,“Hari ini kegiatan kita yang sudah di jelaskan tadi yaitu memberikan sosialisasi melalui alat pengeras suara kepada masyarakat, bagaimana bisa menjaga jarak, jangan berkerumun, selalu mencuci tangan.”

Indra juga mengungkapkan Media online Pewarnas dan Kemajuan Rakyat berkomitmen untuk mendukung pemerintah menggencarkan pembagian masker untuk pemutusan penyebaran covid-19 khususnya bagi warga desa dan masyarakat.

Ditempat yang sama ketua harian pengurus Dewan Kesenian Kab Bekasi, Herdiansyah okem mengatakan apresiasi dengan kegiatan ini, akan bekerja keras untuk sosialisasi protokol kesehatan, serta membagikan masker dan mengedukasi cara penggunaan masker. Ini bagian dari ibadah menurutnya.Kami tahu kesenian Kab Bekasi lagi terpuruk saat pandemi Covid-19 ini, namun kami tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat.” Tuturnya.

Terlihat di lokasi para pengendara roda dua maupun roda empat masih ada yang tidak menggunakan masker, keperdulian ini rupanya mendapatkan respon positif bagi masyarakat yang melintas maupun yang ada di sekitar.

Itu juga diungkapkan oleh salah satu pengendara roda dua Yogi, warga Kp.Pulo sirih yang sedang melintas dan di berikan masker.

“Alhamdulillah saya berterimakasih kepada panitia acara, yang sukarela dan perduli kepada kami selaku masyarakat dengan memberikan masker gratis.”Ucapnya.

(Aweng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed