oleh

Camat Sukawangi Angkat Bicara Mengenai Spanduk Dipintu Masuk Kecamatan

Kemajuan Rakyat, Bekasi – Camat Sukawangi Parno Martono S.AP, M.Si angkat bicara terkait pemasangan sepanduk di depan pintu masuk Kecamatan Sukawangi yg bertuliskan Bekasi dua kali tambah baik. Jumat (19/02/2021)

“Camat Sukawangi Parno Martono S. AP, M.Si, Saat di temui oleh awak media di kantornya, ia menjelaskan pemasangan sepanduk tersebut adalah slogannya dari bupati untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk empat program unggulan Bupati Kabupaten Bekasi di tahun 2021, adapun empat program unggulan tersebut yaitu.

Bekasi bedah nata rumah (Bebenah) menjadi lebih dari dua kali lipat yaitu dari 2.000 rumah pada tahun 2020 akan menjadi 5000 rumah di tahun 2021″ucap camat.

“Lanjut Camat Sukawangi Parno Martono S. AP, M.Si, Perbaikan daerah kumuh lewat program Kabupaten Bekasi bersih, Sehat dan Berkah (Bersekah) akan di perluas dari 7 desa di tahun 2020 menjadi 25 desa di tahun 2021.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi akan memberikan gaji kepada imam masjid yg berkemampuan khusus tilawah sebesar 2,5 juta per bulan.

Parno Martono S. AP, M.Si, juga menjelaskan terkait pemasangan spanduk yang bertuliskan dua kali tambah baik itu arti slogan dari Bupati saat ini, agar masyarakat mengerti arti dan makna dua kali tambah baik” pungkas camat Sukawangi Parno Martono S. AP, M.Si Jelasnya

(Aweng/Usuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed