oleh

Warga Ngeluh, Jalan Tanah Becek Saat Diguyur Hujan

Kemajuan Rakyat, Bekasi – Jalan lingkungan (Jaling) di Kampung Pulo Bambu, Rt 014/06 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikeluhkan masyarakat lantaran kondisi jalan masih tanah apalagi sekarang musim penghujan belok dan mendem saat di lindas roda dua. (09/03/2021)

Salah satu warga Kampung Pulo Bambu menyampaikan setelah melakukan konfirmasi kepada Pemerintah Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Sudah lama Jalan Lingkungan (Jaling) menggalami kerusakan parah, namun sampai saat ini belum ada respon dari pihak desa, apalagi perbaikan.

“Pemerintah Desa Karang Sentosa seolah-olah tutup mata terhadap kondisi jalan itu, hampir tidak ada tinjauan lagi apalagi upaya untuk memperbaiki,” ujar Warga kepada Awak Media.

“Lanjut Warga jalan lingkungan yang belum tersentuh di kampung pulo bambu sudah berlangsung lama, beberapa waktu lalu pernah ada pengukuran yang dilakukan oleh pihak pegawi desa malah di alihkan ke Rt yang lain.

Akan tetapi perbaikan tidak menyeluruh sehingga masih ada jalan yang masih tanah apalagi sekarang musim penghujan jalan ini kalau di lindas rodo dua mendem sedangkan jalan yang lain sudah pada di cor beton. Ucap Warga

Warga berharap pemerintah daerah atau pemerintah desa, segera memperbaiki jalan lingkungan tersebut supaya di kampung kami tidak ada lagi jalan yang masih tanah seperti sekarang ini” jelasnya warga.

(Yusuf/Aweng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed