oleh

Pasca Banjir Insan Pers Dan LSM Menyalurkan Paket Sembako Untuk Lansia

Kemajuan Rakyat, Bekasi – Koalisi Media Info Sukawangi Berserta Media Kemajuan Rakyat (KR), Media Lensa Hukum, Media Gue Cikarang, LSM-KAMPAK-RI, LSM Kompak, Komunitas ( S.O.C), Paguyuban Kowe Kabeh Perum Pesona Ciantra dan Pt Kohno Indonesia, yang di wakili Muhamd Ali yang ikut serta membagikan paket sembako kepada warga Lanjut Usia di pasca banjir. Rabu (10/03/2021).

“Misnan Spj ketua koalisi media info Sukawangi, mengatakan bakti Sosial bagi-bagi sembako ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh teman-teman wartawan, LSM dan Komunitas, dari berbagai jenis, kegiatan yang digelar untuk kepedulian kami terhadap Warga Lanjut Usia (LANSIA )”ucap misnan spj.

Lanjut misnan spj saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media, LSM dan Komunitas, yang sudah datang dan hadir untuk acara penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kampung begedor yang lanjut usia di pasca banjir.

Selain aksi bagi-bagi sembako pasca banjir untuk lansia jenis kegiatan lain yang telah digelar insan pers Koalisi media Info Sukawangi, berupa bagi-bagi masker, untuk warga masyarakat Begedor Desa Pantai Harapan Jaya.

Ketua Portara Begedor Adam Damiri mengapresiasi kegiatan bakti Sosial insan pers, LSM dan Komunitas, dengan kalangan insan pers ke depan bisa tetap terjalin untuk masyarakat.

Saya juga berterimakasih kepada Camat Sukawangi, yang sudah menyalurkan bantuan paket sembako yang sudah menyerahkan bantuan melalui koalisi media info sukawangi untuk masyarakat kami yang lanjut usia dan pasca banjir”ucap Adam.

Adam Damiri juga mengajak agar media bisa membantu mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan di kalangan masyarakat Begedor, mengingat hingga kini masih banyak warga yang abaikan dalam mematuhi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Melalui insan pers ini kita berharap sosialisasi tentang pentingnya menegakan disiplin protokol Kesehatan ( Prokes) bisa lebih disiplin lagi untuk masyarakat, dan 3M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan” pungkas Adam.

(Yusuf/Aweng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed