oleh

Feri Menderita Luka Bakar Warga Desa Banjarsari Butuh Perhatian Pemerintah

Kemajuan Rakyat, Bekasi – Kejadian yang Sangat miris yang menimpa seorang anak berusia (9) tahun yang menderita luka bakr, terjadi di Kampung Pulo Kukun Rt 004/002, Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang menimpah keluarga Alim warga Pulo Kukun.

Fery Ferdiwijaya umur (9) tahun adalah salah satu warga Desa Banjarsari yang menderita luka bakar sudah hampir sembilan bulan yang selama ini belum mendapat perhatian dari pemerintah baik dari Pemerintahan Desa, Dinas Sosial, Uptd Puskesmas Sukatani, dan Pemerintah Kabupaten Bekasi bahkan Kepala Desa Banjarsari terkesan tutup mata seolah – olah tidak tahu ada salah satu warga, seorang anak yang menderita luka bakar di Kampung, Pulo Kukun.

Dengan keterbatasan ekonomi Sarmunah merawat putranya dengan apa adanya dan sulit apalagi suaminya Alim hanya pedagang bakso tusuk untuk pengobatan sehari-hari yang belum tersentuh oleh pihak pemerintah Desa Setemapt dan Pemerintah Kabupaten Bekasi bahkan kondisi Fery Ferdiwijaya saat ini sangat miris dan memprihatinkan .

“Saat di mintai keterangan oleh sejumlah awak media sarmunah selaku orang tua dari Fery Ferdiwijaya mengatakan selama ini saya hanya mengandalkan suami saya yang usahanya cuma tukang bakso tusuk apa lagi saat ini usaha sangat sulit untuk membiayai pengobatan anak saya Fery Ferdiwijaya yang setiap hari hanya tidur dialas kasur seadanya, karena ketidak mampuan saya hanya pasrah, untuk itu sarmunah berharap kepada pemerintah untuk segera membantu penanganan Fery Ferdiwijaya agar cepat sehat kembali “harapnya sarmunah sambil menangis melihat kondisi putranya. Minggu (21/03/2021)

Harapan Fery Ferdiwijaya ingin Sembuh dan bisa berjalan lagi bisa mengaji bisa Sholat lagi dan bisa bermain sama teman teman saya” penuh Harap Fery Ferdiwijaya

“Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi saat akan di temui awak media di kantor desanya tidak ada di ruangan kerjanya menurut inpormasi dari stafnya bahwa kades sedang dirawat dirumah Sakit.

Mohon kepada Bupati Kabupaten Bekasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial Puskesmas Sukatani agar secepatnya menangani masalah luka bakar yang di alami Fery Ferdiwijaya warga Kp. Pulo kukun Rt 004/002 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Sarmunah orang tua Fery Ferdiwijaya memohon untuk kepedulian pemerintah Desa Banjarsari, Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Bekasi untuk datang melihat kondisi anak saya yang sekarang masih berbaring sakit akibat luka bakar” pungkasnya Sarmunah Orang Tua Feri Ferdi Wijaya

(Yusup/Aweng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed