oleh

Ketua IPSM Kecamatan Pebayuran, Angkat Bicara Soal Kartu PKH Dan BPNT Dobel

Kemajuan Rakyat, Bekasi – Ketua IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Pebayuran terkait soal dugaan pemberitaan di salah satu media online yang mengatakan bahwa dirinya ada main mata dan pembiaran terhadap PSM Karangpatri itu tidak benar. Kamis (25/03/2021)

Ketua iPSM Kecamatan Pebayuran Saroh mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah mengetahui soal adanya kartu PKH dan BPNT yang dobel di Desa Karangpatri, karna saya sudah intruksikan kepada semua PSM kalau ada kartu dobel secepatnya di pulangkan ke pihak Bank Negara Indonesia ( BNI ),” tegasnya pada awak media.

Lanjut, Saroh Ketua iPSM Kecamatan Pebayuran menambahkan jadi kalau ada yang bilang saya ada main mata ataupun pembiaran soal kartu PKH dan BPNT Dobel yang ada di Desa Karangpatri itu tidak benar, ada salah satu media online terkait berita tersebut itu tidak benar, dan setahu saya itu kan ada masing – masing PSM nya saya tidak berhak untuk ikut campur urusan PSM Desa lain. Kata Saroh.

Saya berharap dengan adanya berita dugaan kalau saya ada main mata ataupun Pembiaran terkait kartu PKH dan BPNT dobel itu adalah sebuah dugaan yang tidak benar, bahwa saya sudah mengintruksikan kepada PSM yang ada di dua belas Desa satu Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran, apabila ada kartu Dobel harus di kembalikan ke BNK BNI itu sebelum terjadi pemberitaan disalah satu media online, kalau ada main mata atau pembiaran itu tidak benar. Ucapnya

Sebagai Pekerjaan Sosial Masyarakat (PSM) hanya sebatas membantu untuk mengurus persyaratan ketika warga membutuhkan bantuan masyarakat untuk ke Rumah Sakit adapun tentang data Kartu Dobel itu bukan hak saya. Jelasnya

(Wdi)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed