oleh

Kepala Desa Sukaringin Lalai Diduga Tidak Ada Prokes Dan Tidak Terpasang Bendera Merah Putih

Kemjuan Rakyat, Bekasi – Acara Vaksinasi Sinovac untuk lansia di Kantor Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sangat miris ketika awak media meliput kegiatan acara Vaksin Sinovac Covid-19, di Kator Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, tanpa dihadirinya Kepala Desa hanya dihadiri Sekdes (Sekretaris Desa). Sabtu (10/04/2021)

Bayaknya lansia yang datang untuk mengikuti Vaksin Sinovac Covid-19 mengeluhkan, tidak tersedianya air minum mineral yang di siapkan sama Pemerintahan Desa setempat. Padahal masyarakat yang datang sangat kehausan sambil menungu antrian untuk di Vaksinasi.

Sigapnya Naskah warga setempat berinisiatip dan peduli mebelikan satu dus air mineral dengan angaran piribadi sendri”

Saya merasa kasian kepada warga yang kehausan karna tidak disediakannya air mineral jadi saya berinisiatip mebelikan satu dus air mineral,karna aparatur desa memang kaga peduli kepada warganya yang lansia memang yang kehausan menungu antrian pangilan giliran untuk Vaksinasi Sinovac”ucap Naskah

Ketua Investigasi DPN LSM-KAMPAK-RI (Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Peradilan dan Anti Korupsi Republik Indonesia), Yusup Supriatna, mengatakan kepada awak media, untuk melihat halaman Kator Desa yang terlihat tidak ada prokesnya seperti tempat pencuci tangan dan penuh rumput sampah berserakan bala, kotor dan tidak terawat seakan taada yang membersihkan dan kaya tidak pengurus halaman Kator Desa dan Bendera merah putih pun tidak terpasang ditiang, padahal lagi gelar acara Vaksinasi Sinovac, pada jam kerja sedangkan anggaran dari pemeritah dah jelas ada untuk perawatan dan kebersihan. Pungkasnya Ketua DPN Investigasi LSM-Kampak-RI, Yusup Supriatna.

(Wdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed