oleh

Kanwil BPN Provinsi Banten Lakukan Test Antibodi Kuantitatif Kepada Seluruh Jajarannya

Kemajuan Rakyat, Serang – setelah menerima Vaksinasi Covid-19 Termin II pada Rabu (10/3/2021) lalu, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten pada hari ini Senin (12/4/2021) pagi lakukan Test Antibodi Kuantitatif atau yang disebut juga Pemeriksaan Antibodi SARS-CoV-2 Kuantitatif (S-RBD) Kepada Seluruh Jajaran.

Test ini dilakukan untuk mengukur jumlah antibodi IgG SARS-CoV-2 yang bertujuan mengetahui dan memonitor respon imun terhadap vaksin.

Bertempat di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, satu per satu pegawai diambil sampel darahnya.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Andi Tenri Abeng yang ditemui setelah pengambilan sampel darah menuturkan harapannya “Saya berharap Vaksinasi Covid-19 yang diberikan kemarin mendapat respon tubuh dengan sangat baik, sehingga jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten yang telah menerima vaksinasi lengkap dapat lebih imun dari bahaya Covid-19 dan lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Namun demikian, Andi Tenri Abeng mengajak seluruh jajarannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, lakukan kebiasaan baik sering mencuci tangan dan tentu saja menerapkan perilaku hidup sehat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed