oleh

Kepala Desa Cikande Permai Sambut Baik Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dari FKBBB

Kemajuan Rakyat, Serang- Dayari, Kepala Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten menyambut baik pemasangan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim dari Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu (FKBBB) di lingkungan wilayah nya maupun di tempat lain.

Ini adalah bentuk toleransi yang perlu kita dukung diwilayah NKRI ini, khususnya di Cikande Permai.

Karena FKBBB ini adalah Ormas khusus orang Batak, jadi sangat saya apresiasi atas ucapan yang dibuat walaupun dituliskan dalam spanduk.

Mudah mudahan ke depannya tingkat toleransi di daerah kita ini semakin baik dan meningkat saling menghargai antar agama.

Demikian Dayari mengatakan, ketika menyambut pengurus FKBBB dikantor nya Selasa 13/4/2021

Sementara itu, Marulak Simbolon selaku Ketua FKBBB DPD Kabupaten Serang mengatakan , dengan senang hati dapat terlaksana dalam pemasangan spanduk dibeberapa desa sebagai tanda toleransi.

” Demi menghargai saudara kita umat muslim yang melakukan ibadah puasa, mari kita jaga toleransi seperti tidak merokok, minum -makan ditempat terbuka dan bicara sopan -santun , ” tegas Marulak Simbolon.

” Mudah – mudahan saudara kita Muslim dapat menunaikan ibadah Puasanya dengan baik dan mendapat berkah , ” ujar Marulak Simbolon menambahkan. (Saor)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed