oleh

Jelang Idul Fitri 1442 H, Pengurus Tanah Wakaf Umat Kristiani Turut Berbagi Bingkisan Lebaran. 

Kemajuan Rakyat,Serang-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pengurus Tanah Wakaf Umat Kristiani Cikande permai, Puri Teratai dan Griya Asri menyampaikan bingkisan lebaran sebagai uluran kasih kepada penggali tanah wakaf yaitu Bpk Arsa, Janita, Dayat, Sukanta, Jidun dan ibu Janis.

Sebelum penyerahan bingkisan lebaran , para penggali tanah wakaf terlebih dahulu melakukan penyemprotan rerumputan dengan pakai obat Roundup dan Gramoxone di tanah wakaf Desa : Penamping Kecamatan Bandung Boboko Kabupaten Serang Banten. Selasa (11/5/2021).

Penyerahan bingkisan lebaran dan bagi Amplop diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengurus Tanah Wakaf Umat Kristiani yaitu Yusri Matondang dan didampingi Wakil Ketua IKB Dosroha oleh Marulak Simbolon di rumah ibu Janis.

Yusri Matondang mengatakan kepada Awak Media , dengan kegiatan ini merupakan solidaritas sosial atau uluran kasih yang pertama kali terlaksana. Kiranya juga menambah hangat persaudaraan dan silaturahmi.

” Harapan dengan memberikan bingkisan lebaran dan Amplop kiranya dapat meringankan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ditengah covid-19 ini , ” ujar Yusri Matondang menambahkan.

Sementara itu, Bpk Arsa mewakili penggali tanah wakaf mengatakan, dengan senang hati atas pemberian berupa bingkisan lebaran dan Amplop dari Paguyuban tanah wakaf Umat Kristiani Cikande Permai, Puri Teratai dan Griya Asri.

” Alhamdulilah, semoga bingkisan lebaran dan Amplop ini bisa bermamfaat dan menjadi berkah bagi kami dalam menyambut Idul Fitri, ” tutur Bpk Arsa kepada Awak Media.(Saor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed